Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Bayur Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu Tahun 2024

POLRESBERAU.COM, TELUKBAYUR – Bhabinkamtibmas Briptu Bima D.S hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi data Pemilih Hasil Pemutakhiran pada Pemilhan Umum Tahun 2024 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kampung Labanan Makarti.

Giat tersebut dipimpin oleh Ketua PPS Labanan Makarti Sdri. Desi Gigih Rintiani dan dihadiri oleh beberapa pihak, seperti Kepala Kampung Labanan Makarti yang diwakili Sdri. Yuli, Babinsa Kp. Labanan Makarti (Pelda Mugianto), Panwascam (Sdr. Diksi), Ketua PPS Kamp. Labanan Makmur (Sdri. Desi Gigih Rintiani beserta Anggota), Panwas Kp. Labanan Makarti (Sdr Heru), dan Perwakilan Partai Buruh (Sdr. Muktar dan Sdr. Purwanto).

Pada rapat pleno tersebut, dilakukan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, pembacaan hasil rekapitulasi DPHP, penandatanganan Berita Acara Pleno, penyerahan Berita Acara Pleno, dan penutup.

Hasil dari rapat pleno tersebut adalah jumlah TPS di Kampung Labanan Makmur sebanyak 6 TPS yang terdapat di beberapa lokasi. Jumlah daftar pemilih hasil pemutakhiran di Kampung Labanan Makmur sebanyak 1190 pemilih, dengan rincian jumlah pemilih laki-laki dan perempuan belum diketahui. Selain itu, terdapat rincian data pemilih di masing-masing TPS dengan jumlah pemilih dan rincian pemilih laki-laki dan perempuan di setiap TPS.

HUMAS POLRES BERAU