Personel Polres Berau Laksanakan PAM Festival UMKM Berau Ceria

POLRESBERAU.COM, TANJUNG REDEB – Personel Polres Tanjung Redeb dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Redeb menggelar patroli dan pengamanan terbuka dan tertutup kegiatan festival UMKM Berau Ceria dalam rangka menjaga Kamtibmas di Tepian Ahmad Yani Jalan Ahmad Yani, Tanjung Redeb, Sabtu (11/03/2023).

Festival ini diisi dengan talkshow dan keynote speech yang dihadiri banyak pengunjung dan juga beberapa tokoh.

Selanjutnya, personel Pam menempati pos sesuai dengan plotting sprint yang telah ditentukan.

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, melalui Kapolsek Tanjung Redeb AKP H. Simalango, S.H mengatakan selain melaksanakan PAM, petugas Kepolisian yang diterjunkan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib dalam memarkirkan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat pada tempat yang telah disediakan panitia FESTIVAL UMKM BERAU CERIA. 

Selain itu di imbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat menyimpan barang berharga. Petugas lalu lintas hingga bhabinkamtibmas berpatroli di keramaian Bazar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir di FESTIVAL UMKM BERAU CERIA, ” Tutur Kapolsek Tanjung Redeb.

HUMAS POLRES BERAU