Giat Polisi Sahabat Anak, Polsek Sambaliung Kunjungi Sekolah TK Negeri Sambaliung

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG –  Untuk mengenalkan dan mendekatkan sosok Polisi yang baik dan ramah kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak usia dini, Polsek Sambaliung dipimpin IPTU Iwan Purwanto, S.E. (Kapolsek Sambaliung) melaksanakan program Polisi Sahabat Anak (PSA).

Giat PSA tersebut digelar di sekolah TK Negeri Sambaliung Jl. Raja Alam II Kel. Sambaliung, Jumat (17/02/2023).

Dengan humanis, anak-anak tersebut diberikan motivasi agar rajin belajar, menghormati dan patuh terhadap guru dan orangtua serta saling menyayangi sesama teman.

Melalui kegiatan PSA tersebut, Polsek Sambaliung berupaya menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini dan diharapkan anak-anak memiliki karakter dan disiplin yang baik, saat disekolah maupun saat berada dilingkungan keluarga.

Tak kalah penting bahwa, anak-anak akan mengenal sosok Polisi sebagai Sahabat dan Teman yang melindungi, bukan sebagai sosok Polisi yang menakutkan.

Selain itu Kapolsek Sambaliung IPTU Iwan Purwanto, S.E. juga met memberikan Game Kuis dan hadiah kepada Anak-anak TK Negeri Sambaliung dalam giat PSA ( Polisi Sahabat Anak).

Humas Polres Berau