Sipropam Polres Berau Lakukan Pengamanan di Pelayanan Terpadu dan Kantor Bersama Samsat

Polres Berau – Pada hari Senin, 14 Oktober 2024, Sipropam Polres Berau, melakukan pengamanan di dua lokasi, yaitu Kantor Pelayanan Terpadu Gedung Merah Putih Polres Berau dan Kantor Bersama Samsat. Pengamanan ini dilakukan oleh anggota Sipropam Polres Berau guna memastikan pelayanan berjalan lancar dan aman.

 

Pengamanan pertama berlangsung di Kantor Pelayanan Gedung Merah Putih Polres Berau yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb. Anggota Sipropam memastikan bahwa proses pelayanan kepada masyarakat di Polres Berau berjalan tertib tanpa adanya gangguan. 

 

“Kami ingin memastikan bahwa pelayanan masyarakat di sini berjalan dengan aman dan tertib,” tandas Kasipropam Polres Berau, AKP H. Simalango.

 

Lokasi kedua yang menjadi sasaran pengamanan adalah Kantor Bersama Samsat yang terletak di Jalan Dr. Murjani 1, Kecamatan Tanjung Redeb. Di tempat ini, petugas Sipropam turut menjaga agar sistem administrasi berjalan lancar, serta memastikan bahwa semua pengunjung mendapatkan pelayanan yang baik.

 

“Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat merasa nyaman saat mengurus administrasi kendaraan bermotor,” pungkasnya.

 

Kegiatan pengamanan di kedua lokasi ini berjalan dengan baik dan situasi tetap kondusif hingga akhir.

 

Humas Polres Berau