Rapat Pembentukan Draf Pengurus LPTQ Kecamatan Gunung Tabur dan Persiapan MTQ Kabupaten 2025

Polres Berau – Pada hari Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 10.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Kelurahan Gunung Tabur, RT 003, Jl. Bulungan, dilaksanakan kegiatan Rapat Pembentukan Draf Pengurus LPTQ Kecamatan Gunung Tabur periode 2025-2028.

 

Rapat ini juga membahas persiapan pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kabupaten yang akan digelar di Kecamatan Gunung Tabur.

 

Dalam rapat tersebut, hadir Sekretaris Camat Gunung Tabur, Rudiyanto, S.E., Danramil Gunung Tabur, Kapten M. Irvan, serta perwakilan dari Polsek Gunung Tabur yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Tabur, Aipda Agus Wijianto. Selain itu, perwakilan KUA Kecamatan Gunung Tabur dan beberapa staf kecamatan serta perwakilan pengurus desa juga turut hadir.

 

Sekcam Gunung Tabur, Rudiyanto, menyampaikan pentingnya segera menyusun draf pengurus LPTQ tingkat kecamatan agar persiapan MTQ tingkat kabupaten dapat berjalan dengan baik. 

 

“Kami berharap dengan terbentuknya kepengurusan LPTQ yang baru, Kecamatan Gunung Tabur siap menjadi tuan rumah MTQ tahun 2025,” tandasnya.

 

Namun, rapat ini memutuskan bahwa pembahasan lebih lanjut terkait persiapan MTQ akan diagendakan kembali, mengingat banyak pengurus yang tidak dapat hadir pada kesempatan ini. 

 

“Kami akan menunggu petunjuk lebih lanjut dari kabupaten mengenai waktu pelaksanaan MTQ 2025,” pungkasnya.

 

Dengan ini, Kecamatan Gunung Tabur terus mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten tahun 2025 mendatang.

 

Humas Polres Berau