Polsek Kelay Laksanakan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Polres Berau – Kapolsek Kelay, Iptu Sukhidin, memimpin kegiatan imbauan Kamtibmas terkait Cooling System menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 08 Oktober 2024, pukul 08.30 Wita, di kediaman Sdr. Martoyo, tokoh IKA Pakarti, yang terletak di Jl. Poros Berau Samarinda, Kampung Sido Bangen, Kecamatan Kelay.

 

Dalam giat tersebut, petugas memberikan imbauan kepada warga dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pilkada.

 

Beberapa poin penting disampaikan, antara lain, mengajak masyarakat untuk membantu Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas, serta tetap menjaga kerukunan meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam Pilkada Serentak 2024.

 

Kapolsek juga mengingatkan agar warga tidak terpengaruh oleh ajakan politik identitas atau isu SARA, dan mendukung suksesnya setiap tahapan dalam Pilkada. 

 

“Kami ingin masyarakat ikut serta mensukseskan Pilkada Damai Kabupaten Berau tahun 2024,” ungkapnya.

 

Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kondusifitas agar pelaksanaan Pilkada berlangsung aman, damai, dan lancar hingga akhir tahapan.

 

Dalam kegiatan ini, hadir personel Polsek Kelay, di antaranya Aiptu Renold Simamora (Ps. Kanit Intelkam), Aipda Heri Susanto (Bhabinkamtibmas), Brigpol Frans Tandiarrang (Bhabinkamtibmas), dan Bripda Reylen Pridolin Purba (Banit Samapta).

 

Humas Polres Berau