Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu Hadiri Pelantikan Taruna-Taruni SMKN 3 Berau

Polres Berau – Pada hari Kamis, 26 September 2024, Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu, Brigpol Dodi Kusuma, menghadiri pelantikan Taruna-Taruni Angkatan XVIII SMKN 3 Berau di Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan. Acara yang berlangsung di halaman sekolah ini dimulai pukul 08.30 WITA dan berakhir pukul 10.25 WITA.

 

Pelantikan dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Camat Pulau Derawan, Drs. Samsuddin Amba Gadan, Kepala SMKN 3 Berau Akbar, S.Pd, serta perwakilan dari Polsek Pulau Derawan, Babinsa, dan Babinpotmar. Acara juga dihadiri oleh seluruh orang tua siswa yang dilantik.

 

Brigpol Dodi Kusuma dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya semangat disiplin dan tanggung jawab yang diemban para taruna-taruni.

 

“Semoga dengan pelantikan ini, para siswa semakin siap menghadapi tantangan di masa depan dengan disiplin dan tanggung jawab sebagai dasar utama,” tandasnya.

 

Sebanyak 151 siswa yang terbagi dalam lima jurusan dilantik dalam acara tersebut. Pelantikan berjalan lancar dengan rangkaian upacara yang khidmat, diikuti dengan penampilan defile bakat PBB oleh para taruna-taruni.

 

Humas Polres Berau