Sat Samapta Polres Berau Gelar Patroli di Kantor Bawaslu

Polres Berau – Sat Samapta Polres Berau melaksanakan kegiatan patroli di Kantor Bawaslu yang berlokasi di Jalan Merah Delima, Tanjung Redeb, pada Senin, 23 September 2024. Patroli ini dilakukan mulai pukul 11.00 hingga 11.20 WITA guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

 

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kepada security atau petugas keamanan Kantor Bawaslu agar senantiasa melakukan patroli secara bergantian di sekitar kantor. 

 

“Hal ini penting untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dan tindakan kriminal lainnya,” tandas Kasat Samapta Polres Berau AKP Ridwan Lubis.

 

Selain itu, petugas juga meminta agar petugas keamanan segera melaporkan kepada Polres Berau jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 

 

“Jika ada hal yang mencurigakan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui call center 110. Kami siap merespons cepat demi menjaga keamanan,” pungkasnya.

 

Kegiatan patroli ini diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di sekitar Kantor Bawaslu Tanjung Redeb. Patroli ini juga sebagai bentuk upaya pencegahan dini terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

 

Humas Polres Berau