Wakapolres Berau Hadiri Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Polres Berau – Pada hari Senin, 23 September 2024, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Berau, telah dilaksanakan kegiatan pencabutan dan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Berau untuk Pilkada 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 WITA hingga 10.20 WITA ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Wakapolres Berau, Kompol Komank Adhi Andhika, SE, S.I.K yang mewakili Kapolres Berau.

 

Proses pencabutan dan pengundian nomor urut berlangsung lancar. Dua pasangan calon, yaitu Madri Pani, S.E – Ir. Agus Wahyudi, M.M, serta Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd – H. Gamalis, S.E, secara bergantian mencabut undian nomor urut. Hasil pengundian menetapkan Madri Pani dan Agus Wahyudi mendapatkan nomor urut 1, sementara Sri Juniarsih dan Gamalis mendapatkan nomor urut 2.

 

Dalam sambutannya, pasangan Madri Pani menyampaikan rasa syukur atas dukungan masyarakat Berau yang telah mengantarkan mereka hingga tahap ini. 

 

“Kami yakin, berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Berau, kami dapat memperoleh nomor urut 1,” tandasnya.

 

Sementara itu, Sri Juniarsih juga menyampaikan harapan besar agar mereka dapat kembali melayani masyarakat Berau untuk periode kedua. 

 

“Alhamdulillah, ini adalah kesempatan kedua kami dengan nomor urut 2. Kami berharap dapat melanjutkan pelayanan kami bagi masyarakat Berau,” pungkasnya.

 

Acara kemudian ditutup dengan deklarasi damai Pilkada 2024 dan penandatanganan deklarasi oleh kedua pasangan calon sebagai komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pilkada. 

 

Humas Polres Berau