Wakapolres Berau Hadiri Forum Konsultasi Publik Polda Kaltim

Polres Berau – Pada hari Kamis, 19 September 2024 hingga Jumat, 20 September 2024, Wakapolres Berau, Kompol Komank Adhi Andhika, S.E., S.I.K., menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Polda Kaltim yang bertemakan “Pelayanan Publik yang Presisi Menuju Indonesia Maju”. Acara yang berlangsung di Ballroom Maxone Hotel, Balikpapan, ini diikuti oleh berbagai jajaran Polda Kaltim serta perwakilan Polres se-Kalimantan Timur.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag RBP Rorena Polda Kaltim, AKBP Jarot Yusviq Andito, S.H., serta narasumber dari berbagai lembaga, seperti Setya Pratiwi, S.H. (Kepala Bagian Tatalaksana Biro Organisasi Setdaprov Kaltim), Charmarijaty, ST., M.Si (Sekretaris Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Kaltim), dan Dwi Farisa Putra Wibowo (Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Perwakilan Kaltim). Mereka memberikan pandangan terkait peningkatan pelayanan publik yang presisi dan inovatif.

 

Dalam forum tersebut, Kompol Komank Adhi Andhika, S.E., S.I.K. menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara ini yang bertujuan untuk memperkuat pelayanan publik di lingkungan kepolisian. “Kegiatan ini sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menuju Polri yang presisi dan inovatif,” tandasnya.

 

Polres Berau turut mengirimkan tim yang dipimpin oleh Wakapolres, bersama Kabagren Polres Berau, AKP Herman, S. Pd.I., serta beberapa operator dari berbagai unit pelayanan, seperti operator SIM dan SKCK, yang aktif mengikuti sesi-sesi diskusi dan pelatihan dalam kegiatan tersebut.

 

Acara ini diakhiri dengan sesi diskusi yang membahas upaya konkrit dalam meningkatkan pelayanan publik di setiap satker dan satwil di bawah jajaran Polda Kaltim. Seluruh peserta berkomitmen untuk menerapkan hasil konsultasi ini di wilayah masing-masing guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Humas Polres Berau