Bhabinkamtibmas Rantau Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

Polres Berau – Bertempat di ruang rapat Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Sambaliung, telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara tersebut berlangsung dari pukul 10.00 hingga 11.00 WITA, dan dipimpin oleh Ketua PPS Sambaliung, Asroni Susilo, S.

 

Hadir dalam acara tersebut Sekdes Kampung Rantau Panjang Muhammad Alimuddin, Bhabinkamtibmas Rantau Panjang BRIGPOL M. Fathih, Babinsa Rantau Panjang SERMA Gunawanwali A., Kordiv HP2H Panwascam Sambaliung Rusdiansyah Yophandra beserta anggota, serta PPK Kampung Rantau Panjang Siti Syamsiah.

 

Acara dimulai dengan pembukaan yang diiringi dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan doa. Ketua PPS Rantau Panjang dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 dengan semangat integritas. Beliau juga membuka secara resmi rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP.

 

Dalam rapat pleno tersebut, jumlah TPS di Kecamatan Sambaliung ditetapkan sebanyak 2 unit, dengan jumlah pemilih laki-laki sebanyak 385 orang dan perempuan sebanyak 285 orang, sehingga totalnya mencapai 670 orang. Selain itu, terdapat perubahan data dengan 5 pemilih baru, 5 pemilih yang tidak memenuhi syarat, dan tidak ada perbaikan data pemilih.

 

Setelah pembacaan hasil rekapitulasi, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara (BA) Rekapitulasi DPSHP oleh PPK Rantau Panjang, yang kemudian akan dijadikan sebagai DPS untuk Pilkada 2024 di Kecamatan Sambaliung. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol komitmen bersama dalam menyukseskan Pilkada 2024.

 

Humas Polres Berau