Polres Berau Kawal Independence Run 2024 dalam Rangka HUT RI Ke-79

Polres Berau – Pada Minggu, 1 September 2024, Unit Turjawali Sat Lantas Polres Berau melaksanakan kegiatan pengawalan Bupati Run 2024 yang diadakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Acara ini berlangsung di sekitar Kantor Bupati Kabupaten Berau, Jl. Apt. Pranoto, Kecamatan Tanjung Redeb.

 

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 06.00 WITA, di mana personil Unit Turjawali sudah standby di lokasi untuk memastikan kelancaran acara. Pada pukul 06.10 WITA, peserta Bupati Run 2024 melaksanakan pemanasan di halaman Kantor Bupati, sebelum memulai lomba lari.

 

Pengawalan dimulai pada pukul 06.30 WITA, dengan personil Unit Turjawali mengawal peserta dari kategori umum, yang kemudian dilanjutkan dengan pengawalan peserta dari kategori pelajar tingkat SMA dan SMP. Tak lama setelah itu, pukul 06.32 WITA, pengawalan juga dilakukan untuk peserta kategori pelajar tingkat SD.

 

Pada pukul 06.43 WITA, peserta kategori pelajar tingkat SD tiba di titik finish, disusul oleh peserta dari kategori umum, serta pelajar tingkat SMA dan SMP yang tiba pukul 06.47 WITA. 

 

Kegiatan pengawalan ini berlangsung hingga pukul 08.00 WITA, di mana acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize. Berkat pengawalan yang baik oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Berau, rangkaian acara Independence Run 2024 berjalan lancar dan tertib, serta menambah semarak perayaan HUT RI ke-79 di Kabupaten Berau.

 

Humas Polres Berau