Sat Samapta Polres Berau Lakukan Patroli di Kantor KPU Tanjung Redeb

Polres Berau – Pada hari Kamis, 8 Agustus 2024, Sat Samapta Polres Berau melaksanakan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlokasi di Jalan H. Isa I, Tanjung Redeb. Patroli yang berlangsung dari pukul 11.00 hingga 11.15 WITA ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kantor KPU, khususnya menjelang Pemilihan Umum yang akan datang.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas Sat Samapta memberikan imbauan kepada petugas keamanan atau security yang bertugas di Kantor KPU. Mereka diminta untuk secara bergantian melakukan patroli di sekitar kantor guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya pencurian atau tindak kejahatan lainnya. Selain itu, petugas juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan melalui call center Polres Berau di nomor 110.

 

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan oleh Polres Berau dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar objek vital, terutama menjelang perhelatan Pemilu. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, tidak hanya di sekitar Kantor KPU, tetapi juga di seluruh wilayah Tanjung Redeb.

 

Polres Berau berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin di berbagai objek vital lainnya sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan, demi menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Berau.

 

Humas Polres Berau