Polres Berau Lakukan Patroli di Kantor PLN Tanjung Redeb

Polres Berau – Pada hari Sabtu, 27 Juli 2024, Sat Samapta Polres Berau melaksanakan giat patroli di objek vital Kantor PLN Tanjung Redeb. Patroli ini berlangsung dari pukul 09.40 hingga 10.00 WITA dan bertempat di Kantor PLN Jl. SA Maulana, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan imbauan kepada para security atau petugas keamanan untuk selalu berpatroli secara bergantian di sekitar Kantor PLN. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya sabotase dan pencurian alat-alat pembangkit listrik yang dapat mengganggu operasional dan pelayanan listrik di daerah tersebut.

 

Selain itu, petugas juga mengingatkan kepada para security agar segera menghubungi Polres Berau melalui call center 110 jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Langkah ini penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area Kantor PLN dapat terjaga dengan baik.

 

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Berau dalam menjaga keamanan di objek vital dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta instansi yang berada di wilayah hukum Polres Berau. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir dan situasi tetap kondusif.

 

Humas Polres Berau