Kapolsek Sambaliung Hadiri Pelantikan Perangkat Kampung Long Lanuk

Polres Berau – Kapolsek Sambaliung, AKP Amin Maulani, S.H., menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Kampung Long Lanuk yang berlangsung pada hari Senin, 8 Juli 2024, dari pukul 09.00 hingga 11.00 WITA. Acara ini digelar di Aula Kampung Long Lanuk, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau.

 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Sambaliung Ahmad Juhri, S.ST., MPSSp, Danramil Sambaliung atau diwakili oleh SERMA Agustinus, serta berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat seperti Kepala Kampung Long Lanuk Samuel, Ketua BPK, Ketua LPM, perwakilan dari PT. PAMA, Ketua RT se-Kampung Long Lanuk, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

 

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan pembacaan petikan keputusan pelantikan perangkat Kampung Long Lanuk. Kemudian dilaksanakan pengambilan sumpah/janji perangkat kampung, serta penandatanganan berita acara pelantikan. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampung Long Lanuk dan Camat Sambaliung, serta diakhiri dengan pembacaan doa sebelum penutupan acara.

 

Kapolsek Sambaliung dalam kehadirannya menyampaikan dukungan penuh dari Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan acara ini. Kehadiran beliau juga sebagai bentuk komitmen Polri dalam mendukung pembangunan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kampung Long Lanuk, Kabupaten Berau.

 

Humas Polres Berau