Kanit Binmas dan Kanit Intelkam Polsek Tabalar Adakan “Jumat Curhat” di Kampung Tubaan untuk Pererat Hubungan dengan Masyarakat

Polres Berau – Kanit Binmas Polsek Tabalar Aiptu Parenden bersama Kanit Intelkam Polsek Tabalar Aipda Triyono Budi H, SH melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat yang bertempat di RT. 01 Kampung Tubaan Kec Tabalar sebagai bentuk upaya Polri mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, Jumat (31/05/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap minggunya ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada warga untuk mengungkapkan apa yang menjadi kendala atau sesuatu yang berkaitan dengan gangguan keamanan serta menyenangkan yang ada di Lingkungan masyarakat, Juga masalah yang berkaitan dengan anggota silahkan agar disampaikan.

 

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan aduan terkait kami sebagai masyarakat dan warga kampung Tubaan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sekiranya dapat membantu kami dalam segala hal terutama yang berkaitan dengan keamanan dimana dengan adanya giat Jum’at curhat Ini kami dapat menyampaikan apa yang menjadi keluhan kami.

 

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Kanit Binmas Polsek Tabalar, “Penyampaian Permintaan dukungan ke Pihak Kepolisaian akan melaksanakan Giat patroli  di daerah – daerah Rawan antisipasi terjadinya tindak Kriminal pada saat malam hari. Dan menyampaikan Himbauan kepada para warganya apabila di lingkunganya ada kegiatan apapun jenisnya agar senantiasa menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, agar Bhabinkamtibmas bisa memonitor kegiatan tersebut” Jelas Aiptu Parenden

 

Lebih lanjut Kanit Bimas mengajak Warga Masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang Sudah kondusif terlebih menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  serta Gubernur dan Wakil Gubernur Tanggal 27 November 2024 nanti, khususnya di wilayah kec. Tabalar kab. Berau.” Tutupnya.

Humas Polres Berau