Polres Berau Gelar Giat Strong Point Pengaturan Lalu Lintas

Polres Berau – Polres Berau menggelar kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu Lintas di dua lokasi strategis, yaitu Simpang 3 Durian II – Merah Delima dan depan SDN 009 Tanjung Redeb. Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari, mulai pukul 06.45 Wita hingga 07.30 Wita.

 

Sebanyak 13 personel gabungan dari kepolisian, dipimpin oleh IPDA Indro Wahedi, bertugas dalam mengatur lalu lintas di kedua lokasi tersebut. Arus lalu lintas terpantau ramai lancar, dengan cuaca yang cerah mendukung kelancaran aktivitas transportasi.

 

Selama kegiatan, petugas juga aktif dalam menyeberangkan anak sekolah dan pengantar anak sekolah. Selain itu, mereka juga melakukan teguran terhadap pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI) dan tidak memiliki nomor kendaraan bermotor (TNKB). Tidak hanya itu, petugas juga melakukan pengamanan terhadap knalpot yang tidak sesuai spesifikasi.

 

Kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu Lintas ini merupakan bagian dari upaya Polres Berau dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayahnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas serta menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib bagi semua pengguna jalan.

 

Humas Polres Berau