Polres Berau Lakukan Pengamanan Giat Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Gereja GPdI Green Bethany

Polres Berau – Personil Polres Berau dengan sigap melaksanakan pengamanan dalam giat ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Gedung Gereja GPdI Green Bethany, Jl. SM. Aminuddin, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

 

Pada hari Kamis, tanggal 9 Mei 2024, mulai pukul 09.00 Wita hingga 11.00 Wita, sejumlah personil Polres Berau dipimpin oleh PADAL Ipda Igor Bunga Tanan, turut serta dalam pengamanan tersebut.

 

Gereja GPdI Green Bethany menjadi tempat perayaan dengan jumlah jemaat sekitar 280 orang. Pengkotbah dalam ibadah tersebut adalah Pdt. Christian Jims S. Andreys, ST.MA.CBC, dengan tema “Berjaga Menanti Kedatangan Tuhan”.

 

Selama giat ibadah Kenaikan Yesus Kristus berlangsung, situasi di sekitar gereja terjaga dengan baik dan tertib. Tidak ditemukan adanya kegiatan atau hal-hal yang mengganggu selama pelaksanaan ibadah maupun setelah kegiatan berlangsung.

 

Dalam catatan pelaksanaan, koordinasi yang baik dengan pihak Pengurus Gereja menjadi kunci kelancaran dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di Kabupaten Berau. Penerapan BUDDY SYSTEM dan peningkatan kewaspadaan menjadi prioritas dalam pelaksanaan pengamanan, guna memastikan keselamatan selama berlangsungnya ibadah yang sakral ini.

 

Humas Polres Berau