Sukses Digelar, RAT Koperasi “Bersama Kita Bisa” Kampung Sambakungan, Kabupaten Berau

POLRESBERAU.COM, GUNUNGTABUR – Gedung Serba Guna Kampung Sambakungan menjadi saksi jalannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi “Bersama Kita Bisa” untuk tahun buku 2023 hingga 2024. Kegiatan tersebut berlangsung sukses dengan dihadiri oleh berbagai pihak terkait serta anggota koperasi.

RAT kali ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, dan UKM (Hj Eva Yunita SH MM), Camat Gunung Tabur (Lutfi Hidayat, SE), Kanit Reskrim Polsek Gunung Tabur (Ipda Uyu, SP), Kepala Kampung Sambakungan (Alimuddin), Ketua Badan Pengawas Koperasi Kampung Sambakungan (Bpk. Benyamin), serta perwakilan dari ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan anggota koperasi bersama dengan tamu undangan lainnya.

Acara dibuka dengan penuh semangat, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Camat Gunung Tabur, dan Kepala Dinas Koperindakop.

Laporan pertanggungjawaban dari Koperasi “Bersama Kita Bisa” dan Ketua Pengawas Koperasi juga disampaikan dengan jelas, sebagai evaluasi atas kinerja koperasi selama periode tersebut. Tanya jawab dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada anggota koperasi untuk menyampaikan pertanyaan atau masukan terkait dengan laporan yang disampaikan.

Untuk memastikan jalannya acara yang aman dan tertib, pengamanan dilakukan oleh Bripka Kamaruddin dan Bripka Candra.K. Meskipun dihadiri oleh sekitar 150 orang undangan, namun suasana kegiatan tetap berlangsung lancar dan penuh keharmonisan.

Hingga saat ini, kegiatan RAT Koperasi “Bersama Kita Bisa” di Kampung Sambakungan masih berlangsung dengan antusiasme yang tinggi. Semoga hasil dari rapat ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan koperasi dan kesejahteraan masyarakat Kampung Sambakungan secara keseluruhan.

HUMAS POLRES BERAU