Polres Berau Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Talisayan Menuju Gudang KPU Berau

Polres Berau, Talisayan – Proses pergeseran logistik pemilu 2024 dari kantor PPK Kecamatan Talisayan menuju gudang Kabupaten Berau, di jalan Gunung Panjang Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, berjalan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 23 Februari 2024 pukul 11.00 wita.

 

Camat Biatan, H.Yusuf Gunawan, S.Hut, M.Si, Danramil Talisayan Kapten Arm. Sarmidi, Kapolsek Talisayan Iptu Didik Sulistyo, S.H., Ketua Panwaslu Talisayan Sugianto., PPK Kecamatan Talisayan Heri, serta petugas keamanan dan pengawalan dari Polsek Talisayan dan Koramil Talisayan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Logistik yang akan di geser meliputi Kotak suara sebanyak 250 buah, bilik suara 250 buah, 1 Hasil untuk Presiden dan Wakil Presiden, 1 Hasil DPR-RI, 1 Hasil DPD-RI, 1 Hasil DPRD-Prov, 1 Hasil DPRD- Kab, serta 1 Box berisi Hasil perhitungan di Kecamatan Talisayan, Pengembalian C Pemberitahuan. 

 

Transportasi yang di gunakan meliputi 1 (satu) Unit R4 Pengawalan, 1 (satu) Unit truk warna Merah dengan No. Pol KT 8205 GD Sopir Beni, 1 (satu) Unit truk warna Hijau dengan No.Pol KT 8546 EH Sopir Steven, 1 (satu) Unit Truk warna Putih dengan No.Pol KT 8210 EO Sopir Kriso Logus.

 

Proses pergeseran logistik tersebut mendapatkan pengawalan dari Personel Polsek Talisayan, guna menjamin keamanan dan kelancaran proses pergeseran logistik pemilu tersebut dari PPK Kecamatan Talisayan menuju Gudang KPU di jalan Gunung Panjang Kecamatan Tanjung Redeb Kab. Berau sebagai bagian dari persiapan tahapan selanjutnya dalam proses pemilu. Keseluruhan kegiatan tersebut berjalan lancar dan menunjukan komitmen untuk menjaga integritas dan transparansi dalam penyelenggaraan pemilu.

HUMAS POLRES BERAU