Jumat Curhat di Polsubsektor Batu Putih Bersama Warga Kampung Batu Putih

POLRESBERAU.COM, BATUPUTIH – Telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsubsektor Batu Putih dan anggota Polsek Biduk Biduk, terkait dengan aspirasi, keluhan, dan laporan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aiptu Sugiyarto, Aipda Tri Warto, dan Aipda Edi Kowara, serta dihadiri oleh 7 warga Kecamatan Batu Putih.

Materi Permasalahan:

Para warga menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait situasi Kamtibmas di Kecamatan Batu Putih menjelang Pemilu Tahun 2024.

Aspirasi dan Keluhan yang Disampaikan:

  1. Warga meminta agar personil Polsubsektor terus melakukan patroli rutin di malam hari untuk meningkatkan keamanan lingkungan.
  2. Permintaan kepada kepolisian untuk menghimbau para nelayan agar tidak berlayar ke laut saat cuaca buruk.

Tanggapan dan Penyampaian dari Personil Polsubsektor Batu Putih Polsek Biduk Biduk:

Ucapan terima kasih kepada warga Kampung Batu Putih yang telah menyempatkan waktu dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Polsubsektor Batu Putih Polsek Biduk Biduk.

Komitmen dari Polsubsektor Batu Putih untuk terus melakukan patroli malam demi mencegah kejahatan seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya.

Polsubsektor Batu Putih akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk menghimbau para nelayan dan akan memasang baliho larangan berlayar saat cuaca buruk di perairan.

Demikianlah tanggapan dan komitmen dari Polsubsektor Batu Putih dalam menanggapi aspirasi dan keluhan masyarakat. Semoga kerjasama ini dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga Kecamatan Batu Putih.

HUMAS POLRES BERAU