Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Bedungun Sambangi Tempat Pembuangan Akhir dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRESBERAU.COM, TANJUNGREDEB – Aiptu Agung W, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Bedungun, melaksanakan sambang di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bujangga, Jl. Sultan Agung. Dalam kunjungannya, Aiptu Agung tidak hanya memantau kondisi di TPA, tetapi juga menyampaikan sejumlah himbauan kepada warga sekitar.

Dalam imbauannya, Aiptu Agung menekankan pentingnya menjaga ketertiban bersama di lingkungan sekitar, termasuk di area Tempat Pembuangan Akhir. Beliau juga mengingatkan warga untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, Aiptu Agung juga menekankan betapa pentingnya melaporkan setiap adanya gangguan kamtibmas kepada kepolisian atau Bhabinkamtibmas. Dengan adanya partisipasi dan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Sei Bedungun dapat terjaga dengan baik.

Upaya sambang dan penyampaian himbauan ini menjadi bagian dari strategi Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

HUMAS POLRES BERAU