Aipda Hendi Ferianto Imbau Warga Kampung Gurimbang: Jauhi Narkoba dan Jaga Keamanan

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Aipda Hendi Ferianto, Bhabinkamtibmas Kampung Gurimbang, Polsek Sambaliung, terus melaksanakan peran aktifnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada kegiatan sambang terbarunya, beliau memberikan imbauan kepada masyarakat Kampung Gurimbang untuk menjauhi narkoba dan selalu menjaga keamanan.

Dalam suasana yang akrab, Aipda Hendi Ferianto berdialog dengan warga Kampung Gurimbang. “Saya hadir di tengah-tengah kalian untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Kali ini, saya ingin mengingatkan dan memberikan himbauan agar kita semua menjauhi narkoba,” ujar Aipda Hendi Ferianto.

Bhabinkamtibmas menekankan bahaya narkoba dan dampak negatifnya terhadap individu dan masyarakat. “Narkoba merupakan ancaman serius bagi kehidupan kita. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga diri dan lingkungan dari bahaya narkoba. Jika ada informasi atau tanda-tanda terkait penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita, segera laporkan kepada saya atau pihak berwajib,” tambahnya.

Selain itu, Aipda Hendi Ferianto juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan mereka. “Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar dan melaporkan setiap hal yang mencurigakan. Dengan keterlibatan aktif dari kita semua, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali,” sambungnya.

Warga Kampung Gurimbang menyambut baik kegiatan sambang ini dan berkomitmen untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus memperkuat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, sambil memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di Kampung Gurimbang.

HUMAS POLRES BERAU