Briptu Zulfikar Ajak Warga Kelurahan Bugis Tangkal Gangguan Kamtibmas dan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

POLREBERAU.COM, TANJUNGREDEB – Briptu Zulfikar F.A, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis, Polsek Tanjung Redeb, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Jl. Akb. Sanipah 1 Kelurahan Bugis, Kecamatan Tanjung Redeb. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat sekaligus memberikan imbauan terkait menjaga ketertiban dan keamanan.

Dalam sambang tersebut, Briptu Zulfikar F.A memberikan pesan kepada warga agar saling menjaga sesama masyarakat. Imbauan ini diberikan dengan harapan agar dalam aktivitas sehari-hari, masyarakat dapat terhindar dari gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas, kecelakaan lalu lintas, dan gangguan lainnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan penekanan terhadap pentingnya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Berau, khususnya di Kelurahan Bugis. Meskipun Pemilu 2024 akan segera datang dan warga memiliki pilihan yang berbeda, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan kedamaian.

Dengan upaya preventif dan ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan, Briptu Zulfikar F.A berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Kelurahan Bugis. Sinergi antara masyarakat dan aparat kepolisian dianggap sebagai langkah efektif dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

HUMAS POLRES BERAU