Bhabinkamtibmas Rantau Panjang, Briptu Muhammad Fathih, Ajak Warga Mantapkan Kewaspadaan dan Jaga Ketertiban Bersama

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Briptu Muhammad Fathih Nur Firdaus, Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang, terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya. Dalam patroli rutinnya, Briptu Muhammad Fathih melaksanakan sambang ke warga, sambil memberikan imbauan agar selalu menjaga ketertiban bersama.

Dalam pertemuan informal dengan warga, Briptu Muhammad Fathih menekankan pentingnya peran aktif setiap individu dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia memberikan imbauan agar warga senantiasa waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Briptu Muhammad Fathih juga menyampaikan pesan tentang pentingnya solidaritas dan kolaborasi antar warga. Melalui kerjasama yang baik, diharapkan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari berbagai potensi gangguan.

Upaya Briptu Muhammad Fathih dalam memberikan himbauan kepada warga tidak hanya terbatas pada menjaga ketertiban, tetapi juga mencakup aspek keamanan secara umum. Dengan adanya sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Kampung Rantau Panjang dapat menjadi contoh keberhasilan dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Melalui kegiatan patroli rutin dan sambang ke warga, Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang terus membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah mereka.

HUMAS POLRES BERAU