Jumat Curhat Polsek Teluk Bayur: Sinergi Polri dan Warga dalam Meningkatkan Kamtibmas

POLRESBERAU.COM, TELUKBAYUR – Dalam upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Teluk Bayur melalui kegiatan “Jumat Curhat” menggelar diskusi bersama warga.

 

Hadir dalam Giat, Bripka Agus Juprianto S.H (Kapospol Labanan), Bripka Yusrianto (Bhabinkamtibmas), Mulyadi S.E (Ketua BUMK), Harmanusa, M.Isnaini, Bunga Dahlia, Darmawati, Usaman.

 

Adapun Penyampaian yang disampaikan Kapospol Labanan (Bripka Agus Juprianto S.H) : Menjelaskan tujuan kegiatan “Jumat Curhat” untuk menjalin silaturahmi dan mendengar langsung permasalahan di lingkungan Pasar Sambat Karamian Kamp Tumbit Melayu terkait Kamtibmas.

Menerima saran terkait kinerja kepolisian dan berharap agar kerja sama dengan warga tetap terjaga. Koordinasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas diharapkan untuk menjaga situasi Kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas Kampung Tumbit Melayu (Bripka Yusrianto): Menegaskan ketersediaan untuk menerima keluhan terkait Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

Mengingatkan warga untuk segera melaporkan gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Pospol Labanan.

Mengapresiasi kepala warga yang telah menyampaikan saran dan keluhan kepada pihak kepolisian.

 

Ketua BUMK Kamp Tumbit Melayu (Mulyadi): Meminta pembuatan rambu lalu lintas agar masyarakat mengetahui aturan dalam berkendara, khususnya di persimpangan yang belum memiliki rambu.

Meminta bantuan kepolisian dalam menyediakan tempat pembuangan sampah yang efektif di Pasar Sambat Karamian Kampung Tumbit Melayu.

 

Kegiatan “Jumat Curhat” selesai dilaksanakan dengan situasi yang aman dan terkendali. Kepolisian dan masyarakat berhasil menjalin sinergi dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

HUMAS POLRES BERAU