Bripka Putut Suhartono, Bhabinkamtibmas Kampung Harapan Maju, Sambangi Warga dan Imbau Ikut Jaga Keamanan

POLRESBERAU.COM, TABALAR – Bhabinkamtibmas Polsek Tabalar, Bripka Putut Suhartono, melanjutkan dedikasinya dalam menjaga kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan sambang ke warga Kampung Harapan Maju. Dalam kunjungannya, Bripka Putut Suhartono memberikan imbauan kepada masyarakat setempat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Dalam imbauannya, Bripka Putut Suhartono menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan mereka. Ia mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan serta memberikan penekanan pada pentingnya laporan segera jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Bhabinkamtibmas mengingatkan bahwa kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Apabila warga menemui atau mengalami situasi yang dapat mempengaruhi keamanan, Bripka Putut Suhartono meminta agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Tabalar.

Dengan melakukan sambang dan memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Tabalar berharap dapat membangun kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di Kampung Harapan Maju.

HUMAS POLRES BERAU