Wujudkan Pemilu Aman Dan Damai, Satgas Preventif Polres Berau Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu

POLRES BERAU, TANJUNG REDEB – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat, Satgas Preventif Polres Berau mengambil langkah proaktif dengan melakukan patroli ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) setempat. Tindakan ini bertujuan untuk memastikan agar tidak terjadi gangguan keamanan.

Dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi menjelang Pemilihan Umum, Satgas Preventif Polres Berau juga berkoordinasi dengan pihak KPU maupun Bawaslu untuk menjaga kestabilan dan keamanan selama proses menjelang pemilu.

Kasatgas Preventif Polres Berau, IPTU Asnan Rusmawan menjelaskan, “Kami hadir untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan menjelang pemilu”.

Satgas Preventif juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan mengimbau warga untuk melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan kepada pihak berwajib.

Langkah-langkah Satgas Preventif Polres Berau adalah bagian dari upaya Polres Berau dalam menjaga kestabilan menjelang pemilu. Dengan patroli rutin dan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak, harapan akan pemilu yang aman dan damai di Berau semakin terjaga.

Humas Polres Berau