Musyawarah Kampung Labanan Jaya, Penyusunan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung Tahun Anggaran 2023

POLRESBERAU.COM, TELUKBAYUR – Bertempat di Ruang Rapat Kampung Labanan Jaya, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, telah dilaksanakan Musyawarah Kampung untuk penyusunan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBK-P) tahun anggaran 2023.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari aparat keamanan dan tokoh masyarakat. Peserta Musyawarah, Kapospol Labanan Bripka Agus Juprianto, Kepala Kampung Labanan Jaya Rohmat Kholis, Bhabinkamtibmas Kampung Labanan Jaya Briptu Erlangga M.T.P, Ketua BPK Kampung Labanan Jaya Diwakili oleh Siti Fatimah, Ketua LPM Kampung Labanan Jaya Ishak Riyanto, Kasi Pemerintah Kampung Labanan Jaya Miswanto, Kasi Kesejahteraan Kampung Labanan Jaya Aji Agus Salim, Ketua PKK beserta anggota Kampung Labanan Jaya, Seluruh Ketua RT di Kampung Labanan Jaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat Labanan Jaya.

Susunan Acara, Pembukaan, Sambutan Kepala Kampung Labanan Jaya, Sambutan Ketua BPK Kampung Labanan Jaya (Diwakili), Sambutan Ketua LPM Labanan Jaya, Sambutan Kapospol Labanan dan Penutup

Hasil Musyawarah: Dalam musyawarah ini, telah disepakati perubahan Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung Labanan Jaya sebesar Rp. 714.000.000 (Tujuh Ratus Empat Belas Juta Rupiah). Dana ini akan digunakan untuk berbagai keperluan, seperti semenisasi/aspal di beberapa RT, pembuatan parit pembuangan arah kuburan Muslimin menggunakan alat berat, pembangunan gudang arsip di lantai dua, pembangunan gudang peralatan, pengadaan mikrofon, pembangunan terop 4×4 untuk di makam, bantuan untuk kesenian di Labanan, seragam kesenian tari kolosal, pengadaan lampu gantungan di ruang rapat, pagar dan papan nama, pengadaan lampu lapangan, pengadaan teras ruko/tralis, serta operasional untuk makam.

Selain itu, beberapa permintaan dari Ketua RT juga telah dicatat, seperti kelanjutan jalan semenisasi ke posyandu sepanjang 50 meter dan penyambungan drainase di Jalan Kakatua oleh Ketua RT 10. Dalam hal semenisasi, disepakati bahwa jika dalam dua minggu tidak dapat dilaksanakan, maka proyek tersebut akan dibatalkan dan digantikan dengan peningkatan jalan menggunakan sirtu.

HUMAS POLRES BERAU