Kabag Log Polres Berau Tinjau Pembangunan Kantor Polsek Pulau Derawan

TANJUNG BATU, POLRESBERAU.COM – Kabag Log Polres Berau AKP Edy Haruno melakukan pengecekan pembangunan Kantor Polsek Pulau Derawan pada Selasa, 26 September 2023. Pengecekan dilakukan di Kantor Polsek Pulau Derawan, Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau.

Dalam kegiatan ini, progres pengerjaan secara keseluruhan telah mencapai 100 persen, namun beberapa titik memerlukan perbaikan seperti teralis pintu tahanan dan jendela ruang tahanan yang perlu peningkatan safety, tulisan “POLSEK PULAU DERAWAN” yang tidak terlihat atau tersembunyi oleh atap lobby depan, dan lantai lobby luar yang memerlukan sentuhan lebih rapi.

Kabag Log memberikan rekomendasi kepada penyedia atau kontraktor yang menggarap proyek ini. Rekomendasi tersebut meliputi penambahan teralis pada pintu tahanan dan peningkatan gerendel pintu, pengecatan lantai carport atau lobby luar, serta pemindahan tulisan “Polsek Pulau Derawan” ke depan, tepatnya di area depan kanopi carport agar lebih terlihat dari jarak yang lebih jauh.

Pihak kontraktor telah merespons dengan komitmen untuk segera melakukan perbaikan sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Kabag Log Polres Berau. Dengan demikian, pembangunan Kantor Polsek Pulau Derawan diharapkan dapat segera memenuhi standar keamanan dan kualitas yang diinginkan.

HUMAS POLRES BERAU