Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Sulaiman, Bripka Dedy Hermanto, SH., Sambangi Warga Serta Sosialisasikan Karhutla dan Toleransi Antar Umat Beragama

POLRESBERAU.COM, BIDUKBIDUK – Bripka Dedy Hermanto, SH., Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Sulaiman, Kecamatan Biduk-Biduk, terus aktif dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. 

Bripka Dedy Hermanto melaksanakan kegiatan sambang di Jalan M Mansur HS RT 04. Selama kunjungannya, ia memberikan imbauan yang mencakup beberapa aspek penting, seperti pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), toleransi antar umat beragama, pemahaman tentang berita palsu (Hoax), serta pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Bripka Dedy Hermanto berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pemahaman yang relevan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kampung Teluk Sulaiman. 

Dengan menyampaikan pesan-pesan tersebut, ia berharap warga dapat lebih waspada terhadap potensi bahaya kebakaran hutan dan lahan, mempromosikan toleransi antar umat beragama, dan menghindari penyebaran berita palsu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Upaya seperti ini adalah bagian dari strategi pencegahan yang penting untuk menjaga stabilitas dan harmoni di wilayahnya.

HUMAS POLRES BERAU