Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau, Aipda Syarifuddin, Sosialisasikan Kamtibmas Menjelang Pilkakam

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau, Aipda Syarifuddin, terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam).

Aipda Syarifuddin melaksanakan sambang ke kantor kepala kampung setempat. Dalam kunjungannya, ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan aparat kampung. Upaya ini bertujuan untuk mengajak semua pihak agar bersama-sama menjaga situasi kondusif selama proses pelaksanaan Pilkakam berlangsung.

Aipda Syarifuddin dalam sambangnya juga mengingatkan kepada warga dan aparat kampung tentang pentingnya menjaga netralitas selama proses pemilihan kepala kampung. Ia menekankan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, dan kolaborasi antara masyarakat dan aparat kepolisian sangatlah penting. Dengan adanya dialog terbuka seperti ini, diharapkan masyarakat Kampung Pilanjau dapat merasa lebih tenang dan yakin bahwa Pilkakam akan berjalan dengan aman, adil, dan transparan.

HUMAS POLRES BERAU