Bhabinkamtibmas Kampung Campur Sari Sosialisasikan Imbauan Kamtibmas untuk Mewujudkan Kondisi Aman dan Stabil

POLRESBERAU.COM, TALISAYAN – Bhabinkamtibmas Kampung Campur Sari, Bripda M Ikhwan, mengambil langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan imbauan kepada warga.

Bripda M Ikhwan melakukan sambang ke lingkungan warganya untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas.

Dalam himbauannya, Bripda M Ikhwan menekankan beberapa poin penting kepada warga Kampung Campur Sari. Di era digital yang penuh dengan informasi dari media sosial, ia mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Selain itu, dia juga mengajak warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial, menolak paham radikalisme, menjaga toleransi antar umat beragama, serta tetap berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

Bripda M Ikhwan juga berpesan kepada warga agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Talisayan. Selanjutnya, ia memberikan nomor kontak Bhabinkamtibmas sebagai sarana bagi warga untuk melaporkan tindak pidana atau kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian. Dengan tindakan proaktif seperti ini, diharapkan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat terjalin dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

HUMAS POLRES BERAU