Bhabinkamtibmas Kampung Pegat Bukur Sosialisasikan Aplikasi Super App Polri Presisi dan Imbau Kamtibmas yang Kondusif

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Dalam mendukung kampanye pemberdayaan teknologi dan menjaga stabilitas kamtibmas, Polsek Sambaliung melalui Bhabinkamtibmas Kampung Pegat Bukur, Arifin Girsang, telah melaksanakan kegiatan sambang yang berfokus pada penerangan dan imbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas ini mengunjungi warga setempat dan memberikan sosialisasi tentang aplikasi super app Polri Presisi. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi tersebut kepada masyarakat dan memanfaatkannya sebagai alat untuk mendukung kegiatan kamtibmas. 

Selain itu, Arifin Girsang juga memberikan imbauan penting kepada warga, khususnya menjelang pemilihan, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kampung Pegat Bukur. Ia juga mengingatkan agar warga tidak melakukan pembakaran lahan, mengingat dampak negatif yang dapat ditimbulkan bagi seluruh masyarakat di kabupaten Berau. 

Dengan upaya proaktif seperti ini, diharapkan kampung Pegat Bukur dapat menjadi contoh dalam memelihara stabilitas dan memanfaatkan teknologi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

HUMAS POLRES BERAU