Bhabinkamtibmas Kampung Tembudan Patroli dan Sambang, Berikan Imbauan Kamtibmas

POLRESBERAU.COM, BIDUKBIDUK – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, Aipda Tri Warto, Bhabinkamtibmas Kampung Tembudan yang berada di bawah naungan Polsubsektor Batu Putih, Polsek Biduk-Biduk, melaksanakan patroli dan sambang. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap situasi kamtibmas.

Dalam patroli dan sambang tersebut, Aipda Tri Warto memberikan himbauan serta pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban kepada warga binaannya.

Dengan semangat pelayanan dan kepedulian terhadap keamanan masyarakat, Aipda Tri Warto berinteraksi secara langsung dengan warga Kampung Tembudan. Ia menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan serta mengajak warga untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan warga, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Tembudan.

HUMAS POLRES BERAU