Briptu Ade Aidil Akbar Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas di Tanjung Perepat

POLRESBERAU.COM, BIDUK-BIDUK – Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Tanjung Perepat, Briptu Ade Aidil Akbar, melaksanakan kegiatan sambang.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Ade Aidil Akbar memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga setempat, dengan berbagai poin penting yang mencakup penggunaan media sosial yang bijak, penolakan terhadap paham radikalisme, dan pentingnya menjaga toleransi serta persatuan antar umat beragama. Himbauan juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kampung Tanjung Perepat serta mengedepankan partisipasi aktif dalam pelaporan tindak pidana atau kejadian yang mencurigakan kepada pihak bhabinkamtibmas.

Dalam dialog yang hangat dengan warga, Briptu Ade Aidil Akbar menekankan betapa pentingnya bijak dalam bermedia sosial, agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum pasti kebenarannya. Imbauan tentang penolakan terhadap paham radikalisme dan pentingnya toleransi antar umat beragama menjadi upaya nyata dalam membangun lingkungan yang harmonis dan aman. 

Keterlibatan aktif warga dalam menjaga kamtibmas serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan juga diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan yang semakin aman dan terbebas dari potensi gangguan.

HUMAS POLRES BERAU