Bhabinkamtibmas Imbau Warga Kampung Sukan Tengah untuk Menjauhi Narkoba Melalui Patroli Rutin

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Bhabinkamtibmas Kampung Sukan Tengah, Briptu Anton Febrianto melakukan patroli rutin ke rumah-rumah warga dengan tujuan memberikan imbauan yang sangat penting, yaitu agar selalu menjauhi narkoba. Kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk terus memberikan pendekatan proaktif dalam mencegah dan memberantas peredaran serta penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut. 

Briptu Anton Febrianto dengan tegas menyampaikan bahaya narkoba dan dampak negatifnya terhadap kesehatan dan masa depan generasi muda. Melalui patroli ini, Bhabinkamtibmas berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan warga terhadap bahaya narkoba serta membantu masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh buruk narkoba.

Respon warga terhadap patroli rutin dan himbauan dari Briptu Anton Febrianto sangat positif. Masyarakat Kampung Sukan Tengah menyambut baik upaya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pemahaman dan kesadaran tentang bahaya narkoba. 

Imbauan ini dianggap sangat relevan dan bermanfaat, terutama untuk melindungi generasi muda dari terjerumus ke dalam lingkaran kejahatan narkoba. Dengan adanya dukungan dan edukasi dari pihak kepolisian, warga diharapkan lebih berhati-hati dan lebih peka terhadap lingkungan sekitar, sehingga dapat mencegah dan melaporkan dini apabila ada upaya peredaran narkoba di lingkungan mereka. Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi kunci dalam memerangi peredaran narkoba, menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi seluruh warga Kampung Sukan Tengah.

HUMAS POLRES BERAU