Bripka Zain Abdi Abdillah, Bhabinkamtibmas Sambaliung, Sambangi Warga untuk Membangun Kerukunan dan Persatuan Menuju Pemilu Aman di 2024

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang, Bripka Zain Abdi Abdillah, melakukan kunjungan langsung ke warga setempat dalam upaya memperkuat kerukunan dan persatuan di wilayah Sambaliung. Dalam pertemuan tersebut, Bripka Zain berdialog dengan warga untuk mendengar keluhan dan harapan mereka terkait keamanan dan situasi sosial di lingkungan sekitar.

Selain itu, dia juga berkesempatan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang Tahun 2024 yang merupakan tahun pemilihan umum.

Dalam kunjungannya, Bripka Zain menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan dan memastikan bahwa Pemilu 2024 berjalan aman dan damai. Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi, dengan memberikan suara mereka tanpa takut terhadap intimidasi atau ancaman. 

Upaya nyata dari Bripka Zain ini mendapat apresiasi dari warga setempat, yang merasa lebih dihargai dan didengarkan, serta berharap kunjungan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat sinergi antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

HUMAS POLRES BERAU