Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Polsek Sambaliung Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

TANJUNG REDEB, POLRESBERAU.COM – Dalam rangka meningkatkan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukumnya, Polsek Sambaliung melaksanakan kegiatan strong point pengaturan lalu lintas di jalur SMP dan SMA di Jalan Bukit Berbunga, Kelurahan Sambaliung, pada Selasa 25 Juli 2023, dari pukul 06.45 hingga 07.30 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambaliung, Iptu Iwan Purwanto, bersama dengan personelnya, dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas di area tersebut.

“Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk membantu masyarakat dalam merasa aman dan nyaman saat melintas, baik sebagai pengendara ranmor maupun pejalan kaki,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meminimalisir terjadinya kejahatan jalan dan tindak pidana lain di wilayah hukum Polsek Sambaliung.

Kapolsek menyampaikan apresiasi atas kerja keras personel yang terlibat dalam kegiatan strong point. 

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas demi menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib,” tuturnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan kesadaran berlalu lintas di wilayah Sambaliung semakin meningkat, dan keselamatan serta kenyamanan pengguna jalan dapat lebih terjamin. Pungkasnya.

HUMAS POLRES BERAU