Gaktibplin Sipropam Polres Berau, Gelar Razia Anggota Polri di Tempat Hiburan Malam

TANJUNG REDEB, POLRESBERAU.COM – Sipropam Polres Berau melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) dengan fokus pada razia anggota Polri di tempat hiburan malam (THM) di Kota Tanjung Redeb, pada Senin malam, tanggal 24 Juni 2023, mulai pukul 22.00 hingga 00.35 Wita.

Kasipropam Polres Berau, AKP Agus Suwardi, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Gaktibplin ini adalah untuk memastikan disiplin dan kepatuhan anggota Polri dalam mengikuti peraturan larangan memasuki tempat hiburan malam.

“Razia ini dilakukan guna meningkatkan integritas dan kedisiplinan anggota kepolisian,” ungkapnya.

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kanit Provos Sipropam Polres Berau, Ipda M. Kasim Kahar, yang didampingi oleh anggotanya.

Sejumlah tempat hiburan malam menjadi sasaran razia pada malam tersebut, termasuk THM Buana, THM Moroseneng, THM Berau Plaza, THM Cita Rasa, THM Panorama, THM Dede, THM Bali, dan THM Paradise. 

“Selama razia Gaktibplin, tidak ditemukan anggota Polri yang memasuki THM pada malam tersebut,” bebernya.

Kasipropam mengatakan, kegiatan ini menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga disiplin dan profesionalisme anggota, serta memastikan bahwa mereka mematuhi peraturan yang berlaku.

“Diharapkan anggota Polri akan semakin memahami pentingnya mematuhi aturan terkait larangan memasuki tempat hiburan malam, sehingga integritas dan citra kepolisian sebagai institusi penegak hukum dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.

HUMAS POLRES BERAU