Bhabinkamtibmas Polsek Sambaliung Imbau Pekerja Kampung Rantau Panjang Prioritaskan Keselamatan dan Hindari Narkotika

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang, Bripka Zain Abdi Abdillah, melaksanakan patroli rutin dengan tujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyambangi para pekerja dan memberikan imbauan agar mereka selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas kerja, dengan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama. 

Bripka Zain Abdi Abdillah juga menyampaikan pesan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan substansi terlarang lainnya, serta mengajak mereka untuk menjauhi hal-hal yang dapat merusak kesehatan dan produktivitas.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan penyampaian pesan yang disampaikan, diharapkan pekerja di Kampung Rantau Panjang semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam bekerja serta menjauhi penyalahgunaan narkotika. 

Bripka Zain Abdi Abdillah mengajak pekerja untuk selalu melaporkan kejadian atau gangguan yang terjadi di sekitar mereka kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja. 

Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari penyalahgunaan narkotika, sehingga produktivitas dan kualitas hidup masyarakat dapat meningkat.

HUMAS POLRES BERAU