Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau Sosialisasikan Aplikasi Super App Polri dan Imbau Warga Jauhi Miras dan Narkoba

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Aipda Syarifuddin, seorang anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kampung Pilanjau, Polsek Sambaliung, melaksanakan kegiatan sambang guna melakukan sosialisasi tentang aplikasi Super App Polri Presisi kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Syarifuddin memberikan penjelasan mengenai fitur dan manfaat aplikasi tersebut dalam memudahkan pelayanan polisi kepada masyarakat. Selain itu, ia juga memberikan himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya agar warga menjauhi minuman keras (miras) dan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Aipda Syarifuddin juga mendorong warga untuk menggunakan aplikasi Super App Polri Presisi sebagai sarana untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas atau kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian secara cepat dan efisien. Dengan adanya sosialisasi dan himbauan ini, diharapkan warga Kampung Pilanjau dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan serta bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

HUMAS POLRES BERAU