Bhabinkamtibmas Teluk Sulaiman Imbau Warga Bijak Bermedsos dan Tolak Radikalisme

POLRESBERAU.COM, BIDUK BIDUK – Polsek Biduk-Biduk kembali melakukan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melibatkan Bhabinkamtibmas Teluk Sulaiman. Bripka Dedy Hermanto, SH, melaksanakan kegiatan sambang DDS di jalan dermaga RT 05 kampung binaan. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dedy Hermanto memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga sekitar.

Pertama, warga diminta untuk tidak terprovokasi oleh berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya. Selain itu, bijaksana dalam bermedsos juga menjadi fokus imbauan tersebut. Bripka Dedy Hermanto juga menegaskan pentingnya menolak paham radikalisme dan mendorong toleransi antar umat beragama. Seluruh warga binaan di kampung Teluk Sulaiman diharapkan dapat bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kecamatan Biduk-Biduk. 

Bripka Dedy Hermanto juga mengingatkan warga untuk segera melaporkan jika menemukan tindak pidana atau kejadian yang memerlukan perhatian ke Bhabinkamtibmas kampung Teluk Sulaiman sebagai langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.

HUMAS POLRES BERAU