Bhabinkamtibmas Kampung Suka Murya Sambangi Warga dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

POLRESBERAU.COM, TALISAYAN – Bhabinkamtibmas Brigpol Rudy Setiawan, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada warga binaan di Kampung Suka Murya. Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Rudy Setiawan menyampaikan himbauan yang bertujuan untuk menjaga toleransi antar sesama serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Brigpol Rudy Setiawan menegaskan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis antara warga di Kampung Suka Murya. Imbauan tersebut mencakup pentingnya menjaga toleransi, menghormati perbedaan, serta menjauhi konflik yang dapat mengganggu kedamaian dan keamanan di lingkungan tersebut. 

Selain itu, Brigpol Rudy Setiawan juga mengingatkan warga agar tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar, karena dapat menimbulkan bencana kebakaran yang merugikan banyak pihak. Selain itu, warga juga diimbau untuk tidak mudah mempercayai berita hoax yang beredar di media sosial dan segera melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas, sehingga langkah penanganan dapat dilakukan secara cepat dan tepat.

HUMAS POLRES BERAU