Fun Bike dan Fun Race Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Mapolres Berau

TANJUNG REDEB, POLRESBERAU.COM – Pada hari Minggu, tanggal 2 Juli 2023, pukul 07.00 WITA, halaman Mapolres Berau gelar Fun Bike dan Fun Race presisi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Berau, anggota polisi, serta peserta lain yang turut berpartisipasi.

Dalam kegiatan ini, AKBP Sindhu Brahmarya, SH, SIK, selaku Kapolres Berau, menjadi tokoh sentral dalam menyambut peserta dan memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama berkompetisi. Turut hadir pula Wakapolres Berau, Kompol Rangga Abhiyasa, S.T., S.I.K., M.I.T., serta Kabag SDM, Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Polairud, Kasi Propam, Kasi Humas, Kasat Narkoba, dan Kasat Binmas.

Acara dimulai dengan peserta Fun Bike berkumpul di halaman Mapolres Berau pada pukul 06.45 WITA, diikuti dengan pelepasan kontingen Fun Bike pukul 07.00 WITA. Selanjutnya, pukul 07.30 WITA, kontingen Fun Race juga dilepas untuk memulai kompetisi mereka. Rute jalur Fun Bike dan Fun Race meliputi 10 lap dengan melewati jalur Jl. Pemuda, Jl. A. Yani, Jl. Kartini, dan Jl. P. Derawan.

Setelah selesai melakukan kompetisi, dilakukan pembagian hadiah kepada para juara Fun Race. Para pemenang yang berhasil meraih prestasi diantaranya adalah Beny sebagai juara pertama, Marko sebagai juara kedua, Sony sebagai juara ketiga, Deny sebagai juara keempat, Likan sebagai juara kelima, dan Henson sebagai juara keenam. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan hiburan dan pengundian doorprize bagi para peserta.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana aman dan kondusif. Situasi yang terjaga dengan baik berkat kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama acara berlangsung. Acara Fun Bike dan Fun Race tersebut sukses memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat Berau untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang sehat dan meriah.

HUMAS POLRES BERAU