Tingkatkan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kampung Tembudan Berikan Imbauan Kepada Warga Binaan

POLRESBERAU.COM, BATU PUTIH – Aipda Tri Warto, Bhabinkamtibmas Kampung Tembudan yang bertugas di Polsubsektor Batu Putih, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan. Dalam kunjungannya, Aipda Tri Warto memberikan imbauan dan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan lingkungan serta memberikan informasi yang penting terkait kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kampung Tembudan, Aipda Tri Warto, berperan sebagai perwakilan kepolisian yang mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam sambang kali ini, ia memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. 

Hal ini meliputi pencegahan tindak kejahatan, pengawasan terhadap lingkungan yang mencurigakan, serta mengajak warga untuk saling melaporkan jika ada gangguan kamtibmas. Dengan adanya komunikasi dan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di Kampung Tembudan dapat terus ditingkatkan.

HUMAS POLRES BERAU