Bhabinkamtibmas Kampung Bukit Makmur Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga

POLRESBERAU.COM, SEGAH – Bripka Ariel RG, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Segah Polres Berau, memberikan imbauan kepada warga Kampung Bukit Makmur, Kecamatan Segah. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah menjaga situasi lingkungan masyarakat agar tetap aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Bripka Ariel RG mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya kerjasama warga dalam melaporkan segala hal yang dapat mengganggu keamanan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Segah, agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Ariel RG mengingatkan warga bahwa peran serta mereka sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Apabila ada kejadian atau informasi mengenai potensi gangguan Kamtibmas, warga diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkannya ke Polsek Segah. 

Langkah ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menanggapi potensi masalah sedini mungkin, sehingga dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan tercipta kehidupan yang aman bagi seluruh warga Kampung Bukit Makmur.

HUMAS POLRES BERAU