Bhabinkamtibmas Sei Bebanir Bangun Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Rutin

POLRESBERAU.COM,SAMBALIUNG – Dalam upaya meningkatkan keamanan di Kampung Sei Bebanir Bangun, Polsek Sambaliung melalui Briptu Andhika Adi Perdana, Bhabinkamtibmas setempat, melaksanakan patroli rutin. Dalam patroli tersebut, Briptu Andhika berkunjung ke rumah-rumah warga sambil memberikan imbauan agar selalu menjaga ketertiban bersama dan menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, beliau juga mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax yang beredar di media sosial dan mengajak mereka untuk segera melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat.

Melalui patroli rutin ini, diharapkan masyarakat Kampung Sei Bebanir Bangun semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam memberikan himbauan dan arahan kepada warga, sehingga tercipta kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. 

Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari tindak kejahatan di Kampung Sei Bebanir Bangun.

HUMAS POLRES BERAU