Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang Berpartisipasi dalam Penyaluran Bantuan Sosial

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Bripka Zain Abdi Abdillah selaku Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang turut berpartisipasi dalam giat penyaluran bantuan sosial (Bansos) sembako dan PKH tahap II di kampung tersebut. Giat ini dilakukan di Aula Kantor Kepala Kampung Rantau Panjang.

Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas turut hadir bersama dengan penanggung jawab program dari Dinas Sosial, Kasi Kesejahteraan, petugas Pos Indonesia, dan warga penerima bantuan. Jumlah warga yang menerima bantuan sebanyak 9 KK, dan yang berhasil disalurkan sebanyak 5 KK.

Selain membantu dalam proses penyaluran bantuan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga penerima bantuan. Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga yang belum sempat mengambil bantuan pada hari tersebut untuk mengambilnya di Kantor Pos Tanjung Redeb.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan juga membantu memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.

HUMAS POLRES BERAU