Kapolsek Tanjung Redeb Hadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H

TANJUNG REDEB, POLRESBERAU.COM – Kapolsek Tanjung Redeb AKP H Simalango menghadiri giat halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kecamatan Tanjung Redeb di Pendopo Kantor Camat Tanjung Redeb, Jumat 12 Mei 2023.

Giat tersebut dihadiri oleh Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, Asisten 1 Setda Berau Hendratno, Plt. Camat Tanjung Redeb Harjupri, Danramil 0902-04/Trd Kapten Arm Sarmidi, Direktur Perumda Batiwakkal Berau Saipul Rahman, Kepala UPT Puskesmas Tanjung Redeb dan Bugis, Lurah se kecamatan Tanjung Redeb, serta para Ketua LPM dan RT se kecamatan Tanjung Redeb.

Dalam sambutannya, AKP. H. Simalango, SH. mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 M kepada seluruh masyarakat Tanjung Redeb. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan.

“Terlebih dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti giat Halal Bihalal ini,” ungkapanya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjamin suksesnya giat Halal Bihalal di Tanjung Redeb. 

“Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga untuk keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat di Tanjung Redeb,” pungkasnya.

HUMAS POLRES BERAU